Aku Terjatuh - ST 12

Lirik lagu dan kord gitar Aku Terjatuh - ST 12 pada musicsave.blogspot.com Lirik lagu dan kord atau chord gitar terbaru paling update lengkap dengan Video Clip dan kunci gitar lagu Aku Terjatuh - ST 12.

DISCLAIMER : Lirik lagu Aku Terjatuh - ST 12 yang terdapat di website ini adalah sepenuhnya hak cipta / hak milik dari pengarang, artis, dan label musik bersangkutan. Adapun kord gitar atau kunci gitar lagu Aku Terjatuh - ST 12 merupakan hasil submit dari anggota, kontributor dan submiter lepas, jika kord gitar atau kunci gitar lagu Aku Terjatuh - ST 12 tidak sesuai dengan nada semestinya karena hal tersebut hasil insting musik yang bersangkutan atas lagu Aku Terjatuh - ST 12

Seluruh media, termasuk lirik / teks / syair lagu Aku Terjatuh - ST 12, Video Klip Aku Terjatuh - ST 12, tangga lagu Aku Terjatuh - ST 12 serta kunci gitar / Chord Lagu Aku Terjatuh - ST 12 yang tersedia di situs ini hanyalah untuk keperluan promosi dan evaluasi semata. Jika Anda menyukai dan menikmati lagu Aku Terjatuh - ST 12, belilah kaset / CD atau nada sambung pribadi (NSP/RBT)-nya untuk mendukung artis yang bersangkutan untuk terus berkarya.

Aku Terjatuh - ST 12

[intro] A# A Dm  

 A# 
Aku terjatuh 
 Gm                  Dm 
Aku terjatuh lagi di pelukanmu 
 A# 
Aku terjatuh 
 Gm                  A 
Aku terjatuh lagi di pelukanmu 

[int] A# A Dm 2x 

A#         A                     Dm 
Ku sadar diri tiada lagi rasa cinta 
A#         A                      Dm 
Namun diriku tak ingin engkau terluka 

 A# 
Aku terjatuh 
 Gm                  Dm 
Aku terjatuh lagi di pelukanmu 
 A# 
Aku terjatuh 
 Gm                  A 
Aku terjatuh lagi di pelukanmu 

[chorus] 
           Dm               Gm 
Sudah ku bilang hapus air mata 
             C           F 
Cinta ku hilang meninggalkanmu 
               A#            Gm 
Kamu tlah berbeda tergila gila 
          E              A 
Hidupku terasa terasa hampa 

           Dm               Gm 
Sudah ku bilang hapus air mata 
             C           F 
Cinta ku hilang meninggalkanmu 
               A#             Gm 
Kamu tlah berbeda setengah gila 
          E              A 
Hidupku terasa terasa hampa 

[int] Gm Dm E A Dm 
      A# G C A  

 A# 
Aku terjatuh 
 Gm                  Dm 
Aku terjatuh lagi di pelukanmu 
 A# 
Aku terjatuh 
 Gm                  A 
Aku terjatuh lagi di pelukanmu 

[chorus] 
           Dm               Gm 
Sudah ku bilang hapus air mata 
             C           F 
Cinta ku hilang meninggalkanmu 
               A#            Gm 
Kamu tlah berbeda tergila gila 
          E              A 
Hidupku terasa terasa hampa 

           Dm               Gm 
Sudah ku bilang hapus air mata 
             C           F 
Cinta ku hilang meninggalkanmu 
               A#            Gm 
Kamu tlah berbeda tergila gila 
          E              A 
Hidupku terasa terasa hampa 

           Dm               Gm 
Sudah ku bilang hapus air mata 
             C           F 
Cinta ku hilang meninggalkanmu 
               A#            Gm 
Kamu tlah berbeda tergila gila 
          E              A 
Hidupku terasa terasa hampa 

[ending] Gm Dm  
         Gm A# A 
         Dm
Description
: Aku Terjatuh - ST 12
Rating
: 4.5
ItemReviewed
: Aku Terjatuh - ST 12

Komentar "Aku Terjatuh - ST 12"